Home

Suatu hari seorang saudagar dan pejabat sedang meeting di sebuah cafe, kedua sahabat itu menceritakan kebodohan supirnya masing-masing

Saudagar: eeh.. tau gak, sopir gue si jono tuh yeeh bego banget!!

Pejabat: sopirr gue si bejo apalagi, sama anak monyet juga masih begoan die.

Saudagar: nih yeeh gue panggil sopir gue. Jonooooo!!

Jono: ada apa tuan??

Saudagar: Noo…tolong dong lo beliin gue mobil BMW sekarang, nih duitnya! (si Saudagar memberikan uang seribu perak)

Jono: hoo okee. Siappp Gan !!

Saudagar: tuhh kan…begoo bangeeet sopir gue!!

Pejabat: aah ntu mah gak ada apa-apanya….nih yah sopir gue. Bejooooo!!

Bejo: iya tuan ada apa?

Pejabat: Joo.. coba tolong kamu cek ke rumah ..saya ada di rumah gak! cepet sekarang.

Bejo: oh iyaa…tuan siap.

Saudagar dan Pejabat tertawa puas sambil terbahak-bahak .

Di tempat parkir Jono dan Bejo bertemu

Jono: heeh mau kemane lo?

Bejo: ini gue kesel bener dah..kok punya majikan goblog amat.

Jono: aah begoan mana sama majikan gue coba, gue disuruh beli mobil BMW pake duit serebu perak…uda jelas-jelas kan toko-toko pada tutup, sekarang ini hari libur.

Bejo: aaah..masih begoan majikan gue. masa dia nyuruh gue pulang ke rumah buat nyari dia di rumah, padahal kan dia punya HP.. kenapa gak dia telpon sendiri aja ke rumah, tanyain dia ada apa enggak di sono… >=)😡 :&

One thought on “Bejo dan Jono

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s