Home

Wimpy suka jogging setiap pagi.. dan setiap lewat sebuah jalan dia selalu bertemu dgn seorang cewek penjaja seks cantiq n sexy yg berdiri di sana…
Dan tiap kali pula si cewek berteriak kepadanya “Lima ratus ribu, mau??” yg selalu dijawab sambil  bercanda oleh si Wimpy, “Nggak ahh.., goceng ajaaa..!!”
Hal itu sudah menjadi kebiasaan mereka setiap kali berpapasan.. . “Lima ratus ribu”!”.
“Nggak, goceng!”
Suatu hari istri si Wimpy ngotot mau ikut jogging…
Biarpun Wimpy berusaha dgn segala cara mencegahnya.. Tetap saja sang Nyonya yg berbadan gendut ngotot mau ikutt…Wimpy mengalah sambil hatinya was-was, bakal ada perang dgn istrinya, kalau si cewek PSK itu berteriak kepadanya…
Dia tahu sang Nyonya tidak akan percaya bahwa itu cuma seloroh saja…Benar sajaa.., ketika suami istri itu jogging berdampingan mendekati jalan itu.., sang PSK sudah berdiri di sana…Si Wimpy mencoba menghindari tatapan mata si cewek.. dan terus berlari melewatinya. ..
Wimpy sudah merasa tenang.., tidak ada insiden..
Tiba tiba dari belakang dia mendengar sang PSK berteriakkk. ..:
“Luuuu lihat sendiri kaaaan… Gocenggg dapatttnya kayak  apaaaaann..!!!” =D
‎​=))hªª=Dhªª=Dhªª=))‎​‎​‎​=))hª..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s