Home

Supaya komunikasi lancar,Pak CAMAT beliin HP buat Taher/Ketua karang taruna. 1hari,Pak CAMAT telpon Taher, Tapi ga diangkat2,tau2 si Taher terlihat lari kerumahnya..
Pak CAMAT :”Ada apa kamu lari2 kayak orang baru liat setan begitu?! Saya telpon kamu tapi, kenapa gak diangkat!..Eh skrg malah kamu datang kesini..!Jadi Saya beliin itu HP buat apa aja…?! “Taher:”Maaf, Pak! Saya lihat dilayar HP ada tulisan “Pak CAMAT Memanggil”, makanya saya buru2 kesini. Coba bapak tulis “Pak CAMAT Menelpon”,pasti saya angkat =)) =D=))

Tinggalkan Balasan

