Home

Cwo : syg cobain yu
Cwe : ga ah sakit
Cwo :nnti jg ga bklan sakit
Cwe : ga mau
Cwo : ayo dong say ntar lama klaman jg bkl longgar,ga bklan skit deh
Cwe : tp pelan2 ya
Cwo : iya,pasti pelan biar enak
Cwe : duh sakit
Cwo : gpp say dah tanggung..
Cwo : say goyangin donk biar enak
Cwe : aaaw.. Aaw aaw. . .
Cwo : gmna enak kan klo dah msuk pasti ga sakit
Cwe : tukan Lecet
Cwo : gpp cma Lecet sedikit.. Gmn pas g say?
Cwe : iya nih pas, y udah aku ambil cincin yg ini aja deh,
Hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s