Home

IKAN SALMON :
Ramping, indah,
dagingnya pink muda
& enak dimakan. Mahal,
krn masih import.
INI WANITA KARIR…(y)

IKAN SAPU-SAPU :
Murah ϑαπ selalu nempel
dikaca akuarium.
Kalo Uϑªh nempel,
susah banget lepasnya.
INI CEWEK SMU…..:p

IKAN LELE :
Murah ϑαπ bisa
ϑimakan kapan saja.
Tapi harus hati-hati
karena åϑª patilnya.
INI CEWEK PANGGILAN…;;)

IKAN ARWANA :
Senangnya bolak balik
ϑi akuarium,
sombong & angkuh
karena tau tubuhnya indah,
lemah gemulai & bergaya, memancing mata nakal Чǝлб melihatnya,…;;)
So pasti harganya sangat mahal.
INI CEWEK SELEBRITIS….({})

IKAN MAS KOKI :
Lumayan mαhal,
indah bentuk, warna,
ϑαπ lenggak-lenggoknya.
Sayangnya hanya
bisa dikagumi, tak bisa dimakan,
karena hanya ikan hiasan..:O
INI BINI ORANG !!!…=D

IKAN TERI ::
Rasanya αsin, murah,
bentuk ϑαπ rasanya begitu2 saja.
Selalu enak ϑimakan kalau sedαπg tiϑak åϑª lauk Чǝлб lain….X_X
Apa boleh buat….:'(
INI BINI SENDIRI …!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s