Home

Cerita lucu : Juru cicip minuman diperusahaan anggur baru saja meninggal.
Boss besar langsung cari pnggantinya. Datang 1 org pamabok bernama Toing, berbaju robek2 dan kotor utk melamar.

Boss besar langsung cari cara utk tdk menerima Toing dgn cara test 1 gelas anggur merah.

Toing : (abis minum anggur) hmm.. anggur merah, usia 3 thn, pegunungan lokal, simpan di tong kayu.

Boss: betul..coba ini lagi! (bos lgsng ksh 1 gelas yg lain)

Toing : hm.. anggur merah, usia 8 thn, asal italia, smpn di tong baja.

Boss: boleh juga? betul itu, 1 lagi!

Boss heran, tapi tetap gak mau terima si Toing. Dia lgsng main mata dgn sekertarisnya dan si sekertaris pergi ke toilet menampung kencingnya di gelas utk diberikan ke Toing.

Boss: kali ini pasti gak bakalan bisa (dia ambil gelasnya dan diberikan ke Toing)

Toing : (lgsng minum dan bicara) hmmm.. rambut hitam panjang, kulit putih, tinggi 168, umur 24 tahun, asal Jawa Barat, hamil 3 bulan….Awas kalo gw gak diterima pekerjaan ini gw kasih tau siapa bapaknya !!

Boss: :s ok…ok…ok… Kamu saya terima!!!! >=) =D =))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s