Home

Suatu siang Pak Kyai bertanya ke santrinya:

Kyai: “Kalian kalo mencari pacar, mau pilih yang cantik agak bandel atau agak jelek tapi taat beragama…??”

Semua santri terdiam, saling berbisik malu dengan pertanyaan filosofis dari Pak Kyai. Tiba2 Bejo santri paling tampan, soleh dan tawadhu bersuara lantang.

Bejo: ”Kalau saya sih pilih yang cantik tapi bandel Pak Kyai”.

Kyai: ”Haaah…, kenapa begitu….?? Selidik Pak Kyai penuh curiga.

Bejo: ”Soalnya yang cakep tapi bandel itu kalo didoain lama2 juga bisa jadi solehah Pak Kyai. Laaah kalo yang jelek tapi taat beragama, didoain sampe kapan aja, kayaknya teutep susah cantiknyaaah…. ” >=)😡 :&

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s