Home

TIPS UNTUK ‘ML’ YG BAIK DAN MENYENANGKAN” :

Ingat ya….! ML itu bikin cape, berkeringat dan yang jelas bikin ngos²an….. Naek turun, geser geser, naek turun, gonta ganti, naek turun….., ML gak bisa dilakukan sendiri, harus 2 orang atau lebih….

Kalau capek ditengah² ML, lebih baik istirahat sejenak, mengatur nafas, bila perlu minum Minuman Berenergi

Posisi bisa bergantian dg pasangan ML, bisa di atas, di bawah, di depan, di belakang, atau dipinggir, gimana enaknya aja deh…..

Intinya ML harus hepi, fokus dan koordinasi yang baik dgn pasangan ML

Kalo tidak, bakal tdk efektif hasilnya, tidak enak atau tdk menyenangkan, malahan bisa² sakit pinggang atau yg lainnya…

Jadi harus dlm kondisi mood dan persiapan yang baik sebelum ML…..

Tips ML (Mindahin Lemari) ini dipersembahkan oleh Olympic dan Colombia Furniture. =D:p

One thought on “Tips ML

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s