Home

‎​Seorang kakek tengah duduk di bangku taman sambil menikmati indahnya sore hari. Tiba-tiba seorang anak muda bergaya Punk duduk di sebelah si kakek.

Rambut anak muda itu dicat Kuning dan Hijau, sementara rambut-rambut yang berdiri dicat Oranye dan Ungu. Di sekeliling matanya dikasih warna Hitam. Kakek-kakek itu bengong menatap si anak Punk.

Merasa terganggu oleh tatapan si kakek, si pemuda Punk bertanya, “Eh, Kek, kenapa liat-liat? Emangnya dulu waktu muda nggak pernah gila- gilaan ya?!”

Setelah menarik napas dalam, si kakek menjawab, “Tentu saja pernah. Dulu aku pemabuk berat, dan ketika mabuk aku memperkosa seekor burung merak. Aku skrg sdg bertanya-tanya, jangan-jangan kamu adalah anakku………”.‎​‎​‎​‎​‎​
X_X =D =))….:D *beer*

3 thoughts on “Anak Punk

  1. “ Tenang saja anak – anak muda, jika nian datang aku akan menyuruhnya untuk tidak memakan manusia lagi!! Aku tahu kelemahan nian ( 年 ). “ Kata kakek dengan penuh kepercayaan diri.

  2. Hey! This post couldn’t be written any better! Reading through this post reminds me of my good old room mate! He always kept chatting about this. I will forward this page to him. Fairly certain he will have a good read. Thanks for sharing!

Tinggalkan Balasan

