Home

Kisah di balik nama ßlackßerry™ (BB) ”
Kita patut merasa beruntung bahwa ßlackßerry (Berry Hitam)
dibuat oleh perusahaan Kanada,
sehingga disingkatnya menjadi ßß

Bayangkan jika dibikin oleh perusahaan Indonesia, namanya akan menjadi
“Berry Hitam”,
disingkat : ” BH…” !
Bagaimana rasanya jika punya Berry Hitam lalu ditanya :

“kamu pake BH gak sih ?” >:O
Atau
“Pin BH kamu brp?” :s
Atau
“BH kamu touch screen ya..?” :p

Agak lebih “ngenes” jika ada cewek yang jawab :
“Sori.., aku gak pake BH”=))
atau
“BH aku ketinggalan di rumah.
nih!…”X_X
Apalagi kalau lagi dinner dengan “ca mer” bisa diprotes pacar :

“Sayang…jangan main BH terus dong…Kita kan lagi makan…taruh dulu BH-nya di meja… :'(“.
Bisa juga terjadi dialog :
“BH aku kok lemot banget ya?!”,
terus dijawab :
“Isinya kepenuhan, kaliii…”.:D

Apa ‘gak makin ruwet kalo begitu?!
“Eh, BH kamu udah dipasangin anti-spy, belum?”
“Buat apa..!?
gak penting juga gitu orang2 ngintip isi BH ku…:p!!”

Selamat ber~main2 dengan BH, yah . . .=)) ini hiburan

Siapa yg blm pake “BH” hari ini? :p
Jgn sndri ktwa nya
Ajk  lain=)):)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s