Home

GUGAT CERAI ISTRI

Suatu hari di sebuah pengadilan agama. Hakim bertanya kepada Udin yang menggugat cerai istrinya.

Hakim : “Jadi saudara benar-benar serius ingin menceraikan istri anda?”

Udin (dengan suara tegas) : “SERIUS PAK!!!!” 
Hakim : “Apakah anda nanti tidak akan menyesal?”

Udin (dgn suara mantap) : “Saya tidak bakal menyesal pak Hakim… Suami mana yang tahan dgn istri yang tiap malam kerjanya keluyuran di Bar, Cafe dan Diskotik…!!!!!!! Pokoknya saya tidak tahan lagi!!! Harus cerai!!!”

Hakim : “Apakah istri saudara suka minum minuman keras?”

Udin : “Tidak pernah pak.”

Hakim : “Apakah istri anda senang dugem dan ngedance??”

Udin : “Tidak pernah pak Hakim…”

Hakim (heran) : “Kalau istri anda tidak suka minum minuman keras, tidak suka dugem jadi kenapa istri anda tiap malam selalu ke Bar, Cafe atau Diskotik?”

Udin (dgn wajah tak merasa berdosa) : “Istri saya ke Bar, Diskotik dan Cafe…. dia nyariin saya, Pak Hakim… Saya kan risih kalau dicari-cari melulu… ngeganggu banget…”

PLETAAAAAAAAAKKKK!!!!
(Bunyi Palu Pak Hakim mampir ke kepala Udin).

Tinggalkan Balasan

