Home

bbm

wakakaka….xixixixi…huehehehe #cekikikan sendiri sambil baca bbm#

Mau tau apa yang bikin ketawa ketiwi sambil guling2an sambil baca bbm? nahhhh…ini die ane sadurkan cerita-cerita yang wara wiri di bbm yang bisa bikin guling-guling ketawa ketiwi sendirian. Tiap hari ada aja updatenya…hehehe…yg ngarang juga ga tau siapa ^_^. daripada pusing mikirin yang ngarang…yuk kita ketawa ketiwi bareng2…cekidot gan…

One thought on “Tentang ceritalucubbm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s